Go-Jek, the Poor Man’s Uber in Jakarta

Posted: Oktober 23, 2015 in Uncategorized

Go-Jek, the Poor Man’s Uber in JakartaLayanan gaya motor digital tumbuh subur meskipun perlawanan dari pesaing tradisional.

Go-Jek memenangkan Global Entrepreneurship Program Indonesia pada tahun 2011.  pengusaha muda juga dipilih oleh berbasis di Jenewa New Cities Foundation sebagai salah satu dari sembilan inovator perkotaan yang beredar di dunia pada tahun 2015. Dia telah berbicara dengan ratusan pemimpin perkotaan global mengenai keberhasilan mereka dalam menanggulangi beberapa tantangan perkotaan terbesar saat ini.

Pelanggan dapat memesan Go-Jek baik mengangkut mereka ke tujuan mereka atau tinggal di rumah dan meminta sopir untuk mengantar barang, memesan makanan atau bahkan berbelanja untuk mereka. Seperti Uber di daerah metropolitan yang lebih canggih lainnya, pengguna dapat melacak lokasi pengemudi melalui global positioning system (GPS), yang memberitahu mereka persis berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengemudi tiba.

Pengendara sepeda ojek tradisional tidak menjalani proses pemeriksaan dan tidak terdaftar.Mereka mengambil pembayaran secara tunai dan harga adalah masalah negosiasi yang dapat menjadi panas dan menjengkelkan.   Sebaliknya, Go-Jek driver mendaftar, menjalani pemeriksaan dasar, dilatih untuk bersikap sopan, dan menawarkan penumpang helm dan masker yang dijamin bersih, tidak seperti driver tradisional ojek. Yang telah menciptakan persaingan ketat dari pengendara sepeda ojek tradisional yang menunggu pelanggan di jalanan.

Selain daya tarik konsumen, Go-Jek dianggap sebagai cepat, jika solusi parsial untuk lalu lintas Jakarta yang ditakuti. Meskipun peringatan sebelumnya dari para ahli transportasi yang kemacetan akan menjadi total 2014, kota ini telah gagal untuk mengambil tindakan cepat untuk menghindarinya meskipun beberapa upaya untuk menempatkan sistem kereta ringan di tempat. Pembangunan sistem kereta api, negara pertama, bersama dengan beberapa jalan raya yang ditinggikan, telah memperburuk masalah, alasan utama Go-Jek adalah mendapatkan sambutan hangat.

Akan kah sampai di kota Anda?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s